5 Shade Terbaru Fanbo Choco Rush Lip Cream



Seri terbaru dari brand Fanbo, Choco Rush Lip Cream yang hadir dengan 5 shade yang bikin penasaran dengan hasil akhirnya. Setelah sebelumnya Fanbo meluncurkan Perfect Pairs tapi kali ini khusus lipstik yang berupa Lip Cream. Aku berterima kasih pada brand Fanbo dan komitas beauty Beautisquad yang sudah memilih aku memakai produk terbaru ini
  1. It's Amberday
  2. Rouge in Minute
  3. Honey Month
  4. Scarlet Week
  5. During Sepia Hour






Fanbo Choco Rush Lip Cream no box, hanya dibungkus plastik transparan yang bertuliskan deskripsi produk seperti ingredients, exp date dll. Produk ini kemasannya berbentuk kotak dan terbuat dari plastik yang ringan dan transparant. Terlihat jelas warna shade dan bentuk aplikator berbeda dari biasanya. Meskipun bentuknya doe foot tapi ini lebih pipih dan ujungnya kotak bukan bulat. Packaging kurang rapi alias bentuk kotak tidak sempurna ketika disejajarkan di atas permukaan kaca

Ingredients :
Isododecane, Ozokerite, Boron Nitride, Silica, Cyclopentasiloxane, Beeswax, Diisostearyl Malate, Trimethylsiloxysilicate, Octyldodecyl Oleate, Dimethicone, VP/Hexadecene Copolymer, Phenoxyethanol, Disteardimonium Hectorite, Triethylhexanoin, Tocopheryl Acetate, Dimethicone Crosspolymer, Methylparaben, Propylene Carbonate, BHT, Glyceryl Isostearate, Polyglyceryl-2 Oleate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propylparaben, Sorbitan Stearate, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Tocopherol

May Contains :
Ricinus Communis Seed Oil, Talc, Cl 45410:2, Cl 19140, Cl 77891, Cl 77019, Cl 15850:2, Cl 77491, Cl 16185, Cl 19140, Red 7 (Cl 15850:1), Cl 77007, Cl 77163, Cl 77492, Cl 15985

Manufactured by :
PT Fabindo Sejahtera
Kampung Waru - Desa Pasir Jaya
Cikupa, Tangerang - Indonesia
www.fanbo.co.id

Khusus edisi Choco Rush Lip Cream warnanya bold dan tidak semua orang menyukai warna bold yang mencolok. Di review kali ini aku buktikan warna bold ini cocok untuk dipakai semua kegiatan, misalnya traveling, silatulrahmi, hang out, kondangan dan santai di rumah

01 It's Amberday


02 Rouge in Minute


03 Honey Month


04 Scarlet Week


05 During Sepia Hour


Secara acak kegiatan aku saat itu memakai produk Fanbo Choco Rush Lip Cream dengan nomor yang berurutan. Aku hanya sekali swatch saja, sudah tidak touch up lagi meskipun membawa produk ini kemana pun. Bahkan ada yang Makeup Look Day to Night shade 04 Scarlet Week, pada malam hari warnanya memang memudar tapi masih cantik tanpa harus touch up lagi. Pastinya aku beberapa kali menggunakan Face Mist untuk menjaga kesegaran makeup look

Fanbo Choco Rush Lip Cream ini memiliki tekstur yang lembut dan full coverage, tidak membuat bibir kering. Jadi aku langsung memakai di bibir aku tanpa menggunakan Lip Balm terlebih dahulu. Hanya menghapusnya aku menggunakan Lip Balm karena bibir aku cenderung kering, jadi butuh pelembab extra


Sesuai pengalaman aku dengan beberapa brand, biasanya Liquid Lipstik yang tidak membuat bibir kering bisa juga dipakai untuk Liquid Blush. Tergantung warna lipstik juga, kalau warnanya nude kebanyakan gagal karena warnanya memudar saat di blend. Kebetulan Fanbo Choco Rush Lip Cream warnanya bold jadi bisa dipakai untuk Liquid Blush. Hanya di tempelin di tulang pipi sekitar 5 titik lalu baurkan dengan beauty blender (dipakai sesudah menggunakan foundation) lalu set dengan powder. Hasilnya di foto memang cantik, kenyataannya warna terlalu orange di pipi aku (shade 01 It's Amberday). Mungkin kulit wajahku terang sehingga warnanya menjadi bold di cheek, jadi aku tidak mencoba lagi di shade selanjutnya


Selain tidak membuat bibir kering, ternyata Fanbo Choco Rush Lip Cream hampir tidak ada transfer warna di gelas. Biasanya di sedotan plastik semakin terlihat jelas transfer warna lipstik. Aku memakai shade 01 It's Amberday, biasanya untuk shade selanjutnya hampir sama. Formulanya sama saja hanya beda warna sehingga aku tidak melanjutkan ke shade berikutnya

Kekurangan Fanbo Choco Rush Lip Cream ini mungkin pada pilihan warna yang cuman ada 5 shade dan warnanya bold. Mungkin ke depannya Fanbo bisa menambah warna terutama nude, penasaran juga dengan makeup look nude ala Fanbo

Sekian review aku mengenai produk Fanbo, terutama Choco Rush Lip Cream. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi media sosial Instagram Fanbo






Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment