Facial Foam Senka Perfect Whip Vibrant White for Normal & Sensitive Skin


Awal bulan Desember aku mendapat kiriman dari Sociolla, SOCOBOX edisi November 2018 yang salah satu isinya Senka Perfect Whip, salah satu jenis facial foam terbaru dari Senka yang mempunyai 2 varian :
  • Senka Perfect Whip Anti-Shine untuk jenis kulit kombinasi hingga berminyak
  • Senka Perfect Whip Vibrant White untuk kulit normal hingga sensitif

Di dalam SOCOBOX edisi November ini juga ada brosur dari Senka, intinya memperkenalkan produk, diantaranya Senka All Clear Water (Makeup Remover) dan Senka Perfect Whip (Facial Foam)






Manfaat Green Tea dari Kota Uji, Jepang

Green Tea berperan sebagai anti-oksidan yang membantu memberikan perlindungan kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya, berminyak dan kusam. Kandungan ini diperoleh dari teh hijau Uji, daerah di bagian selatan Kyoto, yang teh hijaunya terkenal dengan kualitas superior di seluruh Jepang bahkan di dunia

Manfaat Fuji Sakura Essence untuk kulit

Fuji Sakura Essence adalah formula yang berasal dari Sakura Lead Extract dan Licorice yang dapat menghambat pembentukan melanin serta membantu mencerahkan kulit. Bunga sakura yang digunakan berasal dari Oshino, sebuah desa di kaki Gunung Fuji yang terkenal akan 8 kolam yang airnya secara langsung berasal dari lelehan es dari Gunung Fuji dan mendapat sebutan sebagai "Spring of The God" karena airnya yang sangat jernih dan memiliki banyak manfaat

Senka Perfect Whip Anti-Shine

Senka Perfect Whip Anti-Shine, facial foam varian terbaru Senka yang diformulasikan untuk membersihkan debu dan polusi yang menyumbat pori-pori wajah serta mengontrol kelebihan sebum. Diperkaya bahan terbaik dari Jepang, yaitu Uji Green Teayang memiliki fungsi sebagai anti-oksidan yang kuat. Kandungan Hyaluronic Acid dan White Cocoon-nya juga dapat mengunci kelembaban kulit setiap kali membersihkan wajah. Hasilnya, kulit wajah tetap lembab dan bebas minyak lebih lama

Senka Perfect Whip Vibrant White

Senka Perfect Whip Vibrant White adalah varian baru dari facial foam Senka yang mengandung Sakura Essence dari Oshino, desa di kaki gunung Fuji Jepang. Sakura Lead Extract dan Licorice dapat membantu mengontrol produksi melanin, mencerahkan wajah, memudarkan bintik hitam dan warna kulit yang tidak merata. Kandungan Hyaluronic Acid dan White Cocoon-nya dapat menjaga kelembaban kulit sehingga kulit lebih halus dan cerah merona



Ternyata di pasaran ada beberapa produk Senka Perfect yang semuanya facial foam tetapi berbeda fungsinya, dengan 2 kemasan 50gr dan 100gr

  • Senka Perfect Whip Anti Shine untuk kulit kombinasi hingga berminyak
  • Senka Perfect Whip Vibrant White untuk kulit normal hingga sensitif
  • Senka Perfect Whip Cleansing Foam untuk semua jenis kulit
  • Senka Perfect White Clay untuk mencerahkan kulit wajah





Senka Perfect Whip Vibrant White yang aku dapat dari Sociolla, kemasannya berbeda dengan yang ada di pasaran. Tapi original dari Senka, mungkin Sample Produk yang berbentuk tube terbuat dari plastik dengan penutup ulir. Cocok dibawa untuk traveling dengan berat 15gr. Di kemasan ini tertulis deskripsi produk, tanggal kadaluarsa dll an English

Note :
  • Avoid contact with eyes. If in case of contact, rinse eyes immediately with water
  • Do not leave under sunlight or at high temperature
  • Keep out of reach of children


Catatan :
  • Hindari terkena mata. Jika terjadi, segera bilas mata dengan air
  • Jangan taruh di bawah sinar matahari atau suhu tinggi
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Ingredients : Water (Aqua), Stearic Acid, PEG-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Alcohol, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate SE, Polyquaternium-7, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, Sodium Benzoate, Sodium Metabisulfite, PEG/PPG-14/7 Dimethyl Ether, Sodium Hyaluronate, RED 4 (Cl 14700), Sodium Acetylated Hyaluronate, Prunus Speciosa Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sericin, Citric Acid, Potassium Sorbate, Hydrolyzed Silk

Japan Quality
Shiseido Co. Ltd 7-5-5 Ginza Tokyo
0120-81-4710 Made in Vietnam
Imported by :
PT Shiseido Cosmetics Indonesia
EightyEight@Casablanka
Office Tower Lt 30 Unit AH
Jl Casablanca Kav 88
Jakarta - Indonesia

Sesuai deskripsi Senka Perfect Whip Vibrant White sejenis facial foam untuk kulit normal hingga sensitif. Bisa dikolaborasikan dengan brand lainnya yang sesuai dengan jenis kulit. Produk skincare Senka hanya facial foam, micellar water dan mask sehingga harus memakai brand skincare lainnya untuk melengkapi perawatan kulit wajah


Aku memakai Senka Perfect Whip Vibrant White di 3 titik (dahi, pipi kanan dan kiri) setelah menggunakan Milk Cleanser. Oleskan secara merata, lalu aku basahi telapak tangan dan mulai memijat kulit wajah dengan gerakan memutar. Busanya lumayan banyak dan tidak ada pewangi. Setelah itu bilas dengan air dan keringkan kulit wajah dengan handuk atau tissue. Menurut aku, before-after sama saja makanya tidak ada foto

Setelah penggunaan beberapa hari, aku merasakan tidak ada kesegaran di kulit wajah aku, jika dibandingkan dengan brand lainnya dengan menggunakan air yang sama. Meskipun busanya lumayan banyak dan bisa membersihkan sisa kotoran dan makeup yang masih menempel di kulit wajah. Menurut aku Senka Perfect Whip Vibrant White lebih cocok untuk kulit sensitif, karena tidak berasa apa-apa dan tidak ada pewangi. Sementara kulit aku normal to dry yang butuh kesegaran

Sekian review aku mengenai produk Senka Perfect Whip Vibrant White, untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi instagram Senka Indonesia







Comments

  1. Beberapa kali baca review tntg produk ini, banyak yg bilang bagus jg. Jadi penasaran loh aku

    ReplyDelete
  2. Hampir semua reviewer bilang kalo ini cocok, apalagi di kulit sensitif. Dan disitulah aku maskin penasaran.

    ReplyDelete
  3. Bisa untuk semua jenis kulit apalagi yang sensitif ya, banyak yang pakai produk ini, jadi bikin aku pengen cobain juga deh..

    ReplyDelete
  4. Udah dari lama kepo banget sama si senka imi karna banyak yang bilang bagus. Dan cocok ya buat kulit sensitif

    ReplyDelete
  5. Produk senka emg bagus2 dan cocok buat kulit sensitif juga. Aku juga pake yg perfect whip cocok banget

    ReplyDelete
  6. aku pribadi tertarik sama produk ini bukan karena klaimnya tapi karena busanya yang banyak. hahaha! kayaknya asik gitu cuci muka pakai busa melimpah :D

    ReplyDelete
  7. senka varian ini cocok juga ngga ya untuk yang kulit nya kering, kadang takut nyoba karena klo ngga cocok kulit ku makin kering

    ReplyDelete
  8. Aku kadang suka ketuker sma packaging senka dan brand yg satu lg cz mirip sih hihiy

    ReplyDelete
  9. gatau kenapa aku ga cocok sama produknya senka:/ jadi bimin jerawatan huhu

    ReplyDelete
  10. kok lucu travel sizenya :) buntet hahahaa aku pakai yang biru beb dan enak deh bikin kenyal ke kulit

    ReplyDelete
  11. udah lama penasaran banget cobain senka face foam ini, pengen cobain yg white clay biar kulit lebih cerah

    ReplyDelete
  12. Sampai sekarang sih aku masih jd penggemar sbunnya senka perfect whip yah. Tp yg biru original hehehe. Blm tertarik nyoba varian lainnya sih

    ReplyDelete
  13. aku selama ini pake yang biru biasa. Tapi penasaran banget deh sama yang vibrant white

    ReplyDelete
  14. aku pakai yang biru dan suka banget hasilnya, kalo yang putih ini belom cobain

    ReplyDelete
  15. Wah enaknyaaa aku juga pakai senka sih tapi yang biru, belum coba yang white ini , mungkin lain kali karena masih kesengsem sama si biru

    ReplyDelete
  16. Ohhh , hanya untuk kulit normal n sensitif yah. Kulit kering bss juga sis?

    ReplyDelete
  17. Aku yg biru aja belum pernah coba beb wkwk masi nganggur aja tuh. Apalagi yg putih ini juga belum coba hehe

    ReplyDelete
  18. Satupun dari produk ini belum pernah kucoba. Baca ini jadi penasaran

    ReplyDelete
  19. Di sociolla senka lagi disc gede kak, kmren aku beli harga cuma 20 ribuan doang

    ReplyDelete
  20. Saya pengguna setia perfect whip dari skincare hingga lotion saya guna kulit saya sentiasa keaadan lembut dan tidak terlalu berminyak dan tidak terlampau kering

    ReplyDelete

Post a Comment