Bersihkan Area Kewanitaan dengan Resik-V Daun Sirih Aroma Anggrek



Sabun untuk daerah kewanitaan penting atau tidak? Jawabnya penting untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan terutama saat mengalami siklus haid atau saat bepergian. Kuman ada dimana-mana terutama di tempat yang lembab, sebaiknya rajin mengganti underwear setiap hari minimal 3x sehari. Pilihlah bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat, untuk investasi kesehatan di masa depan

Saat ini sudah banyak beredar sabun kewanitaan dengan berbagai brand dan khasiat yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan wanita modern saat ini. Salah satunya brand Resik-V mempunyai beberapa macam sabun kewanitaan, diantaranya :
  • Resik-V Sabun Keset Wangi kemasan 50ml
  • Resik-V Sabun Cair Sirih kemasan 50ml dan 90ml
  • Resik-V Khasiat Manjakani kemasan 50ml
  • Resik-V Khasiat Ramuan Madura kemasan 50ml
  • Resik-V Daun Sirih kemasan 90ml dan 125ml
  • Resik-V Extra Gel kemasan 60ml
  • Resik-V Spa kemasan 90ml
  • Resik-V Godokan Sirih kemasan 100ml


Aku memilih Resik-V Daun Sirih Aroma Anggrek karena belum menikah dan hanya ingin menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Ternyata Resik-V Daun Sirih mempunyai 4 varian, diantaranya :
  • Aroma Anggrek
  • Aroma Sirih Wangi
  • Aroma Kenanga
  • Aroma Mawar



Resik-V Daun Sirih aroma Anggrek ini berupa botol plastik kecil yang transparant, tanpa box atau pun segel. Di kemasan juga tertulis deskripsi produk, exp date dll an Indonesian, English & Arabian. Praktis untuk dibawa traveling, karena toilet yang dipakai belum tentu bersih terutama di Indomaret dan pom bensin. Produk ini sudah teruji secara dermatologi

Resik-V Pembersih Kewanitaan Daun Sirih mengandung ekstrak Daun Sirih dan bahan-bahan lain untuk membantu mengurangi bau dan membersihkan daerah kewanitaan Anda. Tuang ke telapak tangan, basuhkan pada daerah khusus kewanitaan Anda, lalu bilas dengan air sampai bersih

Untuk Pemakaian Luar

Ingredients : 
Aqua, TEA-Lauryl Sulfate, Piper Betle Leaf Extract, Propylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Potassium Lactate, Lactic Acid, Fragrance, Ethanol, Sodium Methylparaben, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, PEG-12, O-Cymen-5-ol, Menthol

Manufactured by 
PT Kino Indonesia
Jl Raya Babakan Km 12 Cikembar
Sukabumi 43161 - Indonesia
www.kino.co.id

Imported & Distributed by
Kino Care (M) S/B, A-3-01, 10 Blvd
Sprint H'way , PJ, Malaysia. Phone (603) 7725 0992
Kino Consumer Philippines, Inc
Taguig City, Philippines. Phone (632) 273 1003
Kino Vietnam Company Ltd
Ho Chi Minh City, Vietnam. Phone (84) 916 690 019
New Link Marketing Pte Ltd, Cambodia
Lim Siang Hua (S) Pte Ltd, Singapore
Malar Setia Marketing, Brunei
New Link Marketing Limited, Myanmar

Resik-V Daun Sirih ini khusus untuk daerah kewanitaan usia dewasa, maksudnya sudah mengalami menstruasi. Fungsinya untuk membersihkan daerah kewanitaan, menghilangkan rasa gatal dan bau yang tidak sedap akibat masa menstruasi atau kuman. 

Awalnya aku  mengalami rasa gatal di daerah kewanitaan, saat itu aku tidak dalam masa menstruasi. Mungkin karena kegiatan traveling akhirnya mampir ke toilet di Indomaret, Alfamaret atau pun pom bensin sekedar untuk buang air kecil. Keadaan toilet tersebut seadanya, bahkan ada yang jauh dari kata bersih. Mungkin masih ada kuman yang menempel di daerah kewanitaan

Aku memilih Resik-V Daun Sirih yang fungsinya hanya untuk membersihkan, karena status aku yang belum menikah. Aku memilih varian aroma Anggrek, karena hanya itu yang tersedia di Indomaret. Kemasannya yang imut mudah dibawa traveling. Aku memakainya saat ada rasa gatal di daerah kewanitaan, di toilet mana saja

aku tuang produk ini di tanganku yang kering

Pertama aku basuh daerah kewanitaan dengan air, aku gosok dengan halus terlebih dahulu. Maksudnya untuk membersihkan keputihan atau kotoran yang menempel. Setelah itu tuang sekali Resik-V Daun Sirih di telapak tangan. Aku basuhkan pada daerah kewanitaan bagian kanan dan kiri. Lalu aku basuh dengan air hingga bersih. Resik-V Daun Sirih ini berupa cairan berwarna putih yang mirip dengan air. Tanpa busa dan beraroma bunga Anggrek

Setelah menggunakan Resik-V Daun Sirih ini ada rasa segar di daerah kewanitaan, rasa gatal yang tadinya menyerang sudah hilang. Terkadang beberapa jam kemudian rasa gatal itu muncul lagi. Mungkin kuman terlalu banyak yang menempel, aku ulangi lagi menggunakan Resik-V Daun Sirih. Sampai saat ini sehari maksimal 3 kali, bilamana traveling. Jika di rumah jarang sekali menggunakan Resik-V Daun Sirih, bisa seminggu cuman 2x, tergantung kebersihan daerah kewanitaan 

Kekurangan Resik-V Daun Sirih ini mungkin kemasannya kurang imut lagi, karena penggunaannya yang sangat sedikit. Selain itu dibawa ke toliet mana saja lebih praktis. Sementara untuk produk Resik-V Daun Sirih ini hanya ada kemasan 90ml. Sudah sering terpakai tapi masih awet saja

Sekian review aku mengenai produk pembersih kewanitaan Resik-V Daun Sirih, untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi Instagram Resik-V










Comments

  1. Banyak banget variannya dan packagingnya juga berubah ya sekarang keren sih

    ReplyDelete
  2. ah bisa hilangkan kuman yaa, pantas saja dibawa kemana2 ya Mbak. kalau buat yang sudah menikah bedanya apa ya memangnya di variannya?

    ReplyDelete
  3. kemasannya travel friendly ya jadi bisa dibawa2 kalau ke toilet umum

    ReplyDelete
  4. Bagus juga ya produknya plus bisa dibawa kemana2 lagi 😉

    ReplyDelete
  5. wow boleh juga nih dicoba yang ini! aku pakai sabun kewanitaan yang lain sih, belum pernah coba yang ini hihi

    ReplyDelete
  6. Padahal produk ini mudah dicari ya, tapi aku belum pernah coba.

    ReplyDelete
  7. Iya kemasannya aja yg kurang imut ya beb hehe dl kyknya aku pernah pakai ini juga deh

    ReplyDelete
  8. Varian Resik V yang daun sirih banyak juga ya, saya baru tahu yang ini karena biasanya pakai yang godokan daun sirih.

    ReplyDelete
  9. Baru lihat produk ini di sini, karena saya jarang lihat iklan di tv hehe.. btw menarik juga nih karena tanpa busa

    ReplyDelete

Post a Comment