Les Jeunes Soothing Serum dengan Ekstrak Aloe Vera


Ekstrak Aloe Vera saat ini menjadi hits, berawal dari skincare asal Korea yang meluncurkan produk yang berbahan ektrak Aloe Vera, yang mengklaim bisa melembabkan kulit wajah. Akhirnya banyak brand lokal yang juga meluncurkan produk skincare yang berbahan dasar Aloe Vera, salah satunya brand Les Jeunes. Soothing Serum ini berbahan Aloe Vera dan Alpha Bisabol




Produk Les Jeunes Soothing Serum ini no box, jadi kemasannya berupa botol kaca transparant berwarna putih dan berukuran imut dengan penutup pipet. Di kemasan pula tertulis deskripsi produk, ingredients, exp date dll

Dengan kandungan Aloe Vera dan Alpha Bisabol yang melembabkan dan melembutkan kulit wajah

Cara Pakai :
Oleskan secara merata pada kulit wajah yang sudah dibersihkan

Komposisi :
Aloe Barbadensis Leaf Juice, Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Pectin, Bisabolol

Jadi Les Jeunes Soothing Serum ini digunakan pada rangkaian skincare pagi atau malam hari, setelah wajah dibersihkan. Urutan pemakaian pada malam hari, Milk Cleanser >> Gentle Wash / Facial Scrub >> Face Toner >> Soothing Serum >> Night Cream. Digunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal


Setelah pemakaian selama 7 hari pada ritual skincare malam hari, Les Jeunes Soothing Serum ini rasanya segar dan mudah meresap ke dalam kulit wajah dan leher tanpa ada rasa lengket. Beberapa menit kemudian kulit wajah menjadi kering dan siap memakai Night Cream. Ada aroma pada produk  ini, tidak terlalu menyengat juga

Aku memadukannya dengan Wardah Lightening Series, kecuali serum aku menggantinya dengan produk Les Jeunes Soothing Serum. Setiap pemakaian serum ini, aku hanya mencelupkan pipet dan di tab 3x pada bagian dahi, pipi kanan dan kiri, leher kanan dan kiri. Setelah di tab 3x segera aku baurkan di kulit wajah atau leher. Mengapa hanya dicelupkan kemudian di tab? Karena sebelumnya aku punya riwayat skincare yang mengandung Aloe Vera, intinya kurang cocok. Hanya bertahan beberapa hari dan muncul jerawat imut. Berbeda dengan produk Les Jeunes ini, selama 7 hari pemakaian masih aman justru kulit wajah aku terlihat lebih cerah dan lembut


Setelah pemakaian Minggu II atau 14 hari kemudian, masalah klasik mulai datang. Muncul jerawat imut di beberapa bagian wajah aku, jadi dengan berat hati aku menghentikan pemakaian produk Les Jeunes Soothing Serum. Seperti dugaan aku sebelumnya, kurang cocok dengan skincare ekstrak Aloe Vera padahal kulit wajah aku normal to dry. Secara teori mungkin bisa melembabkan tapi kenyataannya justru memicu kehadiran jerawat imut

Mungkin produk Les Jeunes Soothing Serum ini kurang cocok di kulit wajah aku, tapi belum tentu tidak cocok pada jenis kulit wajah lainnya. Karena kondisi setiap kulit wajah berbeda, itulah uniknya wanita. Aku sarankan dicoba terlebih dulu, jika keadaannya memburuk seperti aku sebaiknya dihentikan pemakaiannya dan beralih pada skincare sebelumnya. Jangan langsung mengambil keputusan, produk ini tidak cocok untuk saya ...

Demikian review aku mengenai produk Les Jeunes Soothing Serum, intinya sesuatu yang hits belum tentu cocok dengan jenis kulit wajah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk skincare Les Jeunes lainnya, bisa mengunjungi media sosial Instagram Les Jeunes 



Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment