Herborist Aloe Vera Shampoo Gel with Long Lasting Fragrance



Satu lagi produk Herborist yang menggunakan ekstrak Aloe Vera, dikenal dengan nama Herborist Aloe Vera Shampoo Gel. Memang produk satu ini menyerupai gel seperti produk Herborist Aloe Vera Gel 98% yang sudah aku review sebelumnya. Bedanya terletak pada fungsi produk tersebut, wanginya sama persis dengan produk Herborist Aloe Vera lainnya





Kemasan Herborist Aloe Vera Shampoo Gel ini berupa botol plastik transparant dengan penutup yang menyatu dengan botolnya. Cara membuka penutup dengan menekan di salah satu bagian penutup seperti yang tampak foto di atas. Tertulis deskripsi produk an English & Indonesian mengenai cara pakai, ingredients, exp date dll. Packaging produk ini no box, hanya segel plastik transparant di bagian penutup

Shampoo gel yang diformulasikan khusus untuk memberi sensasi sejuk pada kulit kepala. Dengan kandungan ekstrak Aloe Vera untuk merawat dan melembabkan rambut sehingga rambut tampak sehat berkilau. Rasakan keharuman alami Aloe Vera yang menyegarkan dan tahan lama

Shampoo Gel which specially formulated to give soothe sensation on the scalp. Contains Aloe Vera extract to nourish and smooth the hair, hence make hair looks healthy shine. Feel the refreshing long lasting natural fragrance of Aloe Vera

Cocok juga untuk pengguna hijab di daerah tropis
Also recommended for hijab users in tropical area

Cara pakai :
 Basahi rambut, tuangkan shampoo gel ke telapak tangan secukupnya, pijatkan perlahan pada kulit kepala & rambut. Bilas dengan air hingga bersih

How to use :
Wet hair, pour the shampoo gel into your hands and massage gently on the scalp & hair. Rinse with water until clean

Ingredients :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Perfume, Propylene Glycol, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, DMDM Hydantoin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polyquaternium-10, Citric Acid, Disodium EDTA

Diproduksi oleh :
PT Victoria Care Indonesia
Kawasan Industri Candi Blok 5A/8
Ngaliyan, Semarang
Indonesia

Herborist Aloe Vera Shampoo Gel ini semacam shampoo dari bahan herbal sehingga cocok untuk dipakai kaum pria maupun wanita. Formulanya ringan untuk dipakai sehari-hari, untuk menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala dengan wangi Aloe Vera


Produk ini bertekstur gel transparant yang mirip dengan Herborist Aloe Vera Gel 98%, bedanya jika produk ini dicampur dengan air maka berbusa seperti shampoo pada umumnya. Wanginya pun khas Aloe Vera persis seperti produk Herborist Aloe Vera lainnya


 Aku selalu menggunakan takaran masker 5ml untuk shampoo karena terlalu banyak menggunakan shampoo tidak baik untuk kulit kepala. Biasanya timbul rasa gatal atau harus menggunakan lebih banyak air untuk membilas rambut. Aku suka dengan wanginya Herborist Aloe Vera Shampoo Gel awet sampai keesokan harinya

Selama ini aku selalu menggunakan sepasang shampoo & conditioner apa pun brand yang aku pakai. Khusus untuk review brand Herborist Aloe Vera ini aku hanya menggunakan shampoo ini saja. Hari pertama aku masih merasa rambut aku halus dan lembut seperti kemarin. Mungkin masih ada sisa conditioner yang menempel di rambut. Hari demi hari setelah rutin menggunakan produk ini setiap hari, aku mulai merasa rambut aku menjadi kesat dan mulai rontok

Jenis rambut aku termasuk sangat kering sehingga butuh perawatan ektra pelembab, minimal conditioner setiap hari. Selama review produk ini, rambut aku mulai kembali menjadi kering sehingga aku harus menghentikan memakai Herborist Aloe Vera Shampoo Gel pada hari ke tujuh. Semua wanita pasti menginginkan rambutnya sehat, jika keadaannya memburuk pasti beralih ke produk sebelumnya

Menurut aku produk Herborist Aloe Vera ini ke depannya memproduksi conditioner yang sejenis sehingga cocok juga dipakai untuk jenis rambut kering. Sesuai dengan fungsi conditioner yang melembabkan rambut, sementara shampoo hanya berfungsi untuk membersihkan rambut dan kulit kepala

Demikian review aku mengenai produk Herborist Aloe Vera Shampoo Gel, untuk melihat produk lainnya bisa kunjungi media sosial Instagram Herborist Aloe Vera





Comments

  1. Waah penasaran aku, belum pernah coba shampoo dari Herborist

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment