(Review) Revlon Photo Ready Eyeshadow 🇺🇸


Aku suka banget bereksperimen dengan eyeshadow, coz eyeshadow menentukan style makeup, mulai dari natural sampai bold. Terserah kalian ya pengen makeup look yang gimana? Gak heran banyak brand cosmetic yang melaunching produk eyeshadow terbaru setiap musim atau setiap tahun. 


Revlon Photo Ready Eyeshadow memiliki kemasan yang mirip dengan Mata, untuk memudahkan kita mengaplikasikannya. Mulai dari highlights, crease dan lid. Ada warna smoothing juga untuk base eyeshadow dan warna glitter untuk top coat yang berfungsi untuk menambah kesan glamorous. Aku memakai Revlon Photo Ready Eyeshadow 520 Water Colors Aquarelle. Ada tanggal expired 👏 

Awalnya aku mengaplikasikan eyeshadow sesuai petunjuk Revlon, hasilnya memang glamorous, shimmer and glitter coz semua warna eyeshadow shimmer, gak ada yang matte

Aku juga pernah memakai Revlon Colorstay Concealer sebelum mengaplikasikan eyeshadow, tanpa memakai warna smoothing sebagai base eyeshadow. Hasilnya eyeshadow lebih pigmented dan berkesan glamorous

Pernah juga memakai base eyeshadow dari Wardah Double Function Kit, sebelum mengaplikasikan Revlon Photo Ready Eyeshadow, tanpa memakai warna smoothing sebagai base eyeshadow, justru aku pake warna smoothing untuk highlight, hasilnya tetap berkesan glamorous dengan sedikit flek, coz base eyeshadow dari Wardah ini teksturnya Balm dan Kadang menggumpal tapi eyeshadow jadi pigmented 

Tapi pas aku pake Eyeshadow Base dari Catrice, tanpa memakai warna smoothing sebagai base eyeshadow, justru aku pake warna smoothing untuk highlight, Revlon Photo Ready Eyeshadow ini jadi fall out, luntur dan gak pigmented. Aku juga bingung ya.... 

Comments