(review) Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer for All Skin Type

Tadinya aku beli Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer untuk melengkapi rangkaian Wardah Lightening Series sebagai skincare rutin. Foto yang ada itu kemasan lama, maklum aku terlambat jadi Beauty Blogger... So barangnya jadul plus box sudah dihempaskan sejak dulu kala. Saat ini Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer hadir dengan kemasan baru tapi isinya sama saja. Kayaknya Wardah sudah mulai update packaging produknya, ke depannya tambah OKE

tampak depan

tampak belakang

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer hanya ada kemasan 20ml dengan bentuk tube yang terbuat dari plastik. Praktis juga untuk dibawa traveling. Ada tanggal expired yang tertera di bagian belakang produk. 

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer cocok untuk kulitmu yang halus dan cerah bercahaya. Dengan kandungan 7 Active White Complex + Brightening Powder. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer bekerja dari dalam kulit membantu membuat kulit wajah tampak lebih cerah

Sentuhan teknologi Brightening Powder memberikan kesan wajah tampak lebih cerah seperti menggunakan bedak. Dilengkapi dengan Vitamin B3 dan Licorice Extract yang membantu menutrisi sekaligus mengoptimalkan proses pencerahan wajah

Cara pemakaian : Oleskan secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan setiap hari. Untuk hasil terbaik, gunakan bersama Wardah Lightening Facial Serum dan Wardah Lightening Night Cream

Untuk semua jenis kulit : normal, kering, berminyak dan kombinasi (kering/berminyak) lapisan epidermis

Produced by :  PT Paragon Technology and Innovation 
Industry Road IV, Blok AF No 18 
Jatake Industrial Area
Tangerang - Indonesia

Di atas sudah aku jelaskan, produk ini untuk melengkapi rangkaian Wardah Lightening Series sebagai skincare rutin. Setelah pemakaian wajah aku terlihat lebih putih dan semakin putih seiring berjalannya hari. So produk ini cocok untuk kalian yang menginginkan kulit wajahnya putih alami dalam waktu beberapa hari. Tapi kulit wajah aku sudah putih, so aku kurang cocok untuk produk ini. 

setiap pemakaian, aku pencet seperti di foto

Seperti kalian lihat di foto, Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer teksturnya cream berwarna putih, selain melembabkan juga memutihkan wajah. Aku pakai di 5 titik (dahi, pipi kanan dan kiri, leher kanan dan kiri) oleskan secara merata. Cream ini mudah meresap ke dalam kulit, rasanya kulit wajah jadi halus dan kesat

pemakaian pertama kali Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

 Untuk pemakaian pertama kali sudah terlihat hasilnya, aku pakai di malam hari setelah menggunakan Wardah Lightening Face Toner. Semakin hari wajah aku semakin putih, plus paginya pakai foundation dll. Kalian bayangkan sendiri, putihnya jadi naik berapa tingkat ya??? Meskipun sudah mandi 2x sehari, efek putih dari Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer ini masih menempel. Bahkan setelah aku menghentikan pemakaian, butuh waktu beberapa hari supaya kulit wajah aku kembali ke warna aslinya

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer telah mengklaim bisa mencerahkan wajah itu sudah terbukti, tidak hanya mencerahkan sekaligus memutihkan wajah. Tapi untuk kalian yang memiliki kulit putih, produk ini terasa aneh, coz kulit menjadi semakin putih, Positifnya seh, tidak perlu memakai bedak lagi sudah bagus. Sebaliknya, pecinta makeup seperti aku harus pakai foundation dst. Kalau hanya mengandalkan wajah alami, blush on jadi fall out atau kurang menempel di wajah. So cocoknya buat kalian yang tomboy atau masih sekolah tapi pengen kulit wajahnya putih alami

Kalau kalian mempunyai pengalaman yang berbeda, bisa sharing di kolom komentar. Semoga bermanfaat bagi pembaca. Kalau ada kritik yang membangun, aku pasti update blog ini lagi. ...



Comments