The Body Shop Rainforest Volume Shampoo & Conditioner for Fine Hair



Seperti postingan aku sebelumnya, lagi mencari shampoo & conditioner yang cocok dengan kondisi rambut aku saat ini. Tadinya rambut aku kering dan mudah kusut, tapi setelah mengenakan hijab muncul masalah baru, kerontokan rambut. Sesuai judulnya for Fine Hair pengennya rambut aku sehat lagi makanya aku coba memakai produk dari The Body Shop Rainforest Volume  Shampoo & Conditioner

The Body Shop Rainforest Volume Shampoo

tampak depan

tampak belakang

The Body Shop Rainforest Volume Shampoo

Seperti yang ada di foto, The Body Shop Rainforest Volume Shampoo ini berupa cairan yang berwarna hijau, lebih encer dari conditioner. Aku suka banget sama produk The Body Shop karena selalu mencantumkan tanggal kadaluarsa, jadi aku tahu kapan harus berhenti menggunakan produk tersebut. Seperti di foto. Selain itu ada PAO (Period After Open) selama 12M artinya 12 bulan atau setahun setelah produk ini dibuka. The Body Shop Rainforest Volume Shampoo ini berupa botol plastik yang berwarna hijau. Kemasan 250ml. Deskripsi menggunakan tiga bahasa, English, Indonesia dan satunya lagi aku kurang tahu

Shampoo yang membantu tampak bervolume tanpa terlihat berat,. Membuat efek tampilan rambut yang penuh dan berkilau. Tidak mengandung Silikon, Sulfat, Paraben dan zat pewarna. Cocok untuk semua jenis rambut

Tuang secukupnya ke tangan kemudian campur dengan air untuk mendapatkan busa, kemudian busakan pada rambut anda sambil memijat kulit kepala kemudian bilas dengan air bersih. Ikuti dengan menggunakan The Body Shop Rainforest Volume Conditioner

Jika produk terkena mata, segera bersihkan dengan air bersih

The Body Shop Rainforest Volume Conditioner

tampak depan 

tampak belakang 

The Body Shop Rainforest Volume Conditioner

Sama dengan The Body Shop Rainforest Volume Shampoo, produk ini juga kemasan 250ml, berupa botol plastik berwarna cream yang tidak transparant, so susah liat sisa conditioner. The Body Shop Rainforest Volume Conditioner berwarna cream dan mempunyai tekstur yang kental. Produk ini juga memiliki tanggal kadaluarsa dan PAO (Period After Open) selama 12M artinya produk ini kadaluarsa 12 bulan kemudian setelah dibuka

Pelembab rambut dengan kandungan Praxaci Oil, Guarani Seed Extract, Community Trade Aloe Vera dan Organic Sugarcane untuk membantu memberikan tampilan lebih tebal pada rambut tanpa membuatnya terasa berat. Cocok untuk Fine Hair. 

Tuangkan conditioner secukupnya dan ulaskan pada rambut sambil dipijat dengan lembut. Diamkan selama 2 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Gunakan setelah penggunaan The Body Shop Rainforest Volume Shampoo

Jika produk terkena mata, segera bersihkan dengan air bersih

Distributor PT Monica Hijau Lestari
Jl Prof. Dr. Satrio Blok A3/5
Tangerang 15224 - Indonesia
THE BODY SHOP INT'L PLC, BN17 6LS, UK (produk import dari United Kingdom)

The Body Shop Rainforest Volume Shampoo & Conditioner ini cocok untuk kalian yang mempunyai rambut lepek atau berminyak. Sesuai deskripsi di atas, shampoo & conditioner membuat rambut menjadi mengembang dan sudah terbukti. Aku enggak bisa upload fotonya coz saat ini aku berhijab

Aku keramas setiap hari menggunakan The Body Shop Rainforest Volume Shampoo & Conditioner dengan takaran 5ml. Setahu aku kalau kebanyakan menggunakan shampoo & conditioner tidak baik pengaruhnya untuk rambut. Awalnya memakai produk ini, rambut aku memang kering, susah diatur dan rontok. Nah setelah pemakaian setengah dari botol The Body Shop Rainforest Volume Shampoo & Conditioner ini, rambut aku jadi semakin rontok. So aku menghentikan pemakaian dan mulai mencari shampoo & conditioner yang lainnya

The Body Shop Rainforest Volume Shampoo & Conditioner ini mempunyai wangi yang aromanya menyengat. Setelah menggunakan shampoo rasanya rambut aku jadi kesat, padahal rambut aku kering akhirnya jadi semakin rontok. Conditioner memang membantu menghaluskan rambut tapi rasa kesat belum hilang sampai kondisi rambut sudah kering tanpa Hair Dryer. Mungkin The Body Shop Rainforest Volume Shampoo & Conditioner memang enggak cocok untuk jenis rambut kering dan rontok seperti aku ini

Kalau kalian mempunyai pengalaman yang berbeda bisa sharing di kolom komentar. Semoga bermanfaat untuk pembaca...




Comments