Medium Coverage with Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder 10 Light Creme


Memakai bedak setelah foundation atau BB Cream itu wajib banget, supaya kulit wajah terlihat lebih halus lagi dan tidak berminyak. Banyak pilihan bedak yang bisa dipakai, Loose Powder atau Compact Powder yang sudah mempunyai beragam warna shade dan jenis kulit. Semakin ramai industri makeup, baik lokal atau pun dari luar negeri. Bicara tentang Compact Powder, ada produk lokal dengan brand Sulamit meluncurkan produk baru mereka. Sulamit Smart Stay Skin Balnce Powder ada 4 shade, diantaranya :
1. Light Creme 10 warna kulit putih
2. Soft Creme 11 warna kulit natural
3. Creamy White 01 warna kulit sawo matang
4. Nude Cream 21 warna kulit gelap

tampak depan

tampak belakang

Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder ini memiliki kemasan yang minimalis, tanpa spon mirip seperti kemasan refill juga tanpa box, ngirit atau go green? Kemasan terbuat dari palstik berbentuk kotak dan berwarna putih, ada tanggal kadaluarsa dan PAO 18M, yang artinya produk ini kadaluarsa 18 bulan kemudian setelah dibuka. Netto 13gr. Website www.sulamit.co.id

Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder adalah kombinasi foundation dan bedak yang secara efektif akan menyeimbangkan warna kulit serta memberi Anda tampilan yang sempurna untuk makeup ringan dan medium coverage

Ingredients : Talc, Titanium Dioxide, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Dimethicone, Synthetic Beeswax, Butyloctyl Salicylate, Silica, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Triethaxycaprylylsilane, Sodium Dehydroacetate, Methicone, BHT

May Contains : Cl 77019, Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499, Cl 77007

Manufactured / Produced by : PT COSMAX Indonesia
Jakarta - Indonesia

PT Puncak Masa Keemasan Indonesia
Kompleks Rukan Permata Senayan Blok D 28-29
Jl Tentara Pelajar RT 009/007 Kelurahan Grogol Utara
Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12210 

Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder cocok untuk kalian yang sukanya praktis, karena produk ini perpaduan antara Foundation dan Powder. So setelah menggunakan Primer, bisa langsung mengaplikasikan produk ini. Bisa juga sebelumnya menggunakan BB Cream lalu dilanjutkan dengan produk ini, hasilnya medium coverage. Balik lagi ke pilihan kalian ya bagaimana mengaplikasikan Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder, asalkan jangan sampai salah memilih shade. Kalau enggak ada shade yang cocok, jangan dipaksakan

Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder with my brush powder

Aku mencoba produk ini dengan shade Light Creme 10 warna kulit putih yang sesuai dengan warna kulit aku. Kebetulan jenis kulit aku normal to dry, jadi saat menggunakan produk ini aku merasa nyaman. Sebelumnya aku menggunakan BB Cream dari brand lainnya, enggak etis deh menulis brand lain saat mereview produk makeup. Aku mengaplikasikan produk ini menggunakan brush powder seperti di foto. Satu putaran saja untuk 5 wilayah di kulit wajah aku (dahi, pipi kanan dan kiri, leher kanan dan kiri) Menurut aku sekali poles sudah cukup coverage, menutupi seluruh kulit wajah dengan medium coverage

after

Aku sudah foto dengan jarak terdekat supaya kalian bisa melihat hasilnya. Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder ini meratakan warna kulit wajah dan coverage medium. Cream Blush bisa menempel sempurna dan tidak berminyak. Wanginya seh biasa saja, tapi menurut aku yang penting coverage atau hasil akhirnya matte 

My Makeup Look with Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder

Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder ini sudah modern secara formula, memadukan Foundation dan Powder, ada pilihan shade tapi tidak ada penjelasan untuk jenis kulit. Jadi aku bespekulasi saat menggunakan produk ini dan ternyata cocok dengan jenis kulit normal to dry. Buktinya aku merasa nyaman saat menggunakan produk ini dan tidak berminyak. Untuk jenis kulit lainnya, aku tidak bisa berkomentar lagi

Sekian dulu review tentang produk Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder, jika kalian mempunyai pengalaman yang berbeda bisa sharing di kolom komentar. Semoga bermanfaat untuk pembaca

Comments

  1. wah hasilnya lumayan juga nih covered nya, ku penasaran ampun sama produk makeupnya sulamit hihi

    ReplyDelete

Post a Comment