Produk Herborist Aloe Vera Gel 98% Skin Moisturizer, Soothing & Moisturizing yang Multifungsi



Salah satu brand lokal Herborist meluncurkan beberapa produk mereka dari bahan Aloe Vera yang sedang hits. Karena kandungan Aloe Vera dapat menyejukkan dan melembabkan wajah, tubuh dan rambut. Saat ini yang dibahas hanya Herborist Aloe Vera Gel 98% Skin Moisturizer yang memiliki kemasan tube 100ml dan jar 250ml

  • Herborist Aloe Vera Skin Moisturizer
  • Herborist Aloe Vera Body Wash
  • Herborist Aloe Vera Shampoo
  • Herborist Aloe Vera Face Mist
  • Herborist Aloe Vera Soap
  • Herborist Aloe Vera Lulur Tradisional


Untuk Herborist Aloe Vera kemasan tube 100ml ini lebih ringan dari jar 250ml, jadi bisa di bawa untuk traveling. Kemasannya yang praktis dan banyak manfaatnya untuk wajah, tubuh dan rambut. Tekstur gel yang transparant mirip lidah buaya dengan wangi khas seperti lidah buaya juga. Mudah meresap ke dalam kulit tanpa ada rasa lengket di tangan setelah memakai produk ini. Tertulis deskripsi produk yang sama, baik di kemasan tube maupun jar




Herborist Aloe Vera kemasan jar ini memiliki diameter 10cm dan terbuat dari plastik, agak berat untuk di bawa traveling, jadi khusus untuk taruh di rumah saja. Selain itu juga ada lapisan aluminium foil yang membungkus kemasan ini supaya lebih higienis. Tak hanya itu kemasan jar ini dibungkus plastik transparant, jadi terlihat bedanya masih baru atau sudah pernah dibuka meskipun tanpa segel

Herborist Aloe Vera Gel terbuat dari Aloe Vera 98% + Vitamin E yang berfungsi melembabkan, menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh dan rambut. Dengan tekstur ringan, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan keharuman alami yang menyegarkan di setiap penggunaan. Hindari pemakaian di area sekitar mata

Herborist Aloe Vera Gel made from 98% Aloe Vera + Vitamin E which serve to moisturize, smooth, and soothe skin face, body and hair. With a light texture, easily absorbed and not sticky on skin. Feel the cool sensational of Aloe Vera with a fresh natural fragrance in every use. Avoid using around the eye area

Cara Pakai :
Usapkan Herborist Aloe Vera Gel pada wajah, tubuh dan rambut setiap kali diperlukan. Dapat digunakan untuk memberikan sensasi dingin dan nyaman pada kulit yang telah terpapar sinar matahari

How to Use :
Apply Herborist Aloe Vera Gel on face, body and hair whenever needed. Can beused to provide a cool and comfortable sensation on sun exposed skin

Ingredients :
Aloe Barbadensis Leaf Extract, Aqua, DMDM Hyndantoin, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Perfume, Triethanolamine, Propylene Glycol

Hentikan penggunaan bila terjadi iritasi

Discontinue use if signs of iritation

Diproduksi oleh :
PT Victoria Care Indonesia
Kawasan Industri Candi Blok 5A/8
Ngaliyan, Semarang - Indonesia

Herborist Aloe Vera ini bisa digunakan oleh siapa saja karena fungsinya sebagai Skin Moisturizer untuk wajah, tubuh, dan rambut. Aku akan mereview mulai dari wajah, tubuh dan rambut sesuai petunjuk penggunaan dari produk ini. Kebetulan kulit aku normal to dry jadi butuh pelembab yang ekstra 

Wajah


Sesuai deskripsi produk Herborist Aloe Vera ini juga bisa dipakai untuk kulit wajah, jadi aku review sebagai pengganti Night Cream di malam hari. Aku menggunakan produk ini sebanyak di foto, menggunakan brow brush sebagai pengganti spatula. Saat menggunakan Night Cream juga memakai spatula yang sama. Aku menggunakan Herborist Aloe Vera ini di 5 titik (dahi, pipi kanan dan kiri, leher kanan dan kiri). Saat dioleskan di kulit wajah rasanya dingin dan segar. Produk ini dengan cepat meresap ke dalam kulit, rasanya kulit menjadi kesat dan lembab dengan wangi khas lidah buaya


Hasil penampakan aku di pagi hari, semalam aku menggunakan Herborist Aloe Vera di kulit wajah aku sebagi pengganti Night Cream. Dengan urutan skincare Milk Cleanser >>>Gentle Wash / Facial Scrub >>> Face Toner >>> Herborist Aloe Vera. Aku memadukan produk ini dengan skincare Wardah Lightening Series, jadi khusus review kali ini aku skip dulu penggunaan Facial Serum & Night Cream


Setelah penggunaan rutin Herborist Aloe Vera selama 2 malam ini, mulai ada terlihat perbedaan. Kulit wajah aku menjadi lebih cerah dari sebelumnya, tapi ada dampak buruk di balik itu. Muncul beberapa titik merah di kulit wajah aku alias jerawat kecil yang mulai menyapa, padahal aku belum memasuki masa PMS. Jadi dengan berat hati, aku menghentikan penggunaan Herborist Aloe Vera ini untuk kulit wajah aku yang normal to dry

Tubuh


Aku menggunakan produk Herborist Aloe Vera ini sebanyak di foto setiap kali penggunaan untuk bagian tubuh, baik sebagai pengganti hand & body lotion atau saat kulit tubuh mengalami kekeringan. Biasanya pada bagian punggung kaki karena terkena paparan sinar matahari langsung. Yang berakibat kulit menjadi gatal-gatal dan agak kemerahan


Untuk penggunaan pada bagian tubuh, aku pakai di bagian kaki yang kering. Awalnya aku mengira kulit kemerahan pada kaki karena gigitan serangga atau semacamnya. Ternyata aku salah, kulit kaki aku kemerahan karena kering mungkin terkena paparan sinar matahari. Selain berwarna kemerahan, kulit kaki rasanya gatal. Pantas saja aku pakai minyak kayu putih atau minyak tawon, rasa gatal tersebut masih menyerang

 Akhirnya aku pakai Herborist Aloe Vera Gel ini pada bagian kulit kaki yang kemerahan dan gatal tersebut. Rasanya dingin dan mudah meresap ke dalam kulit tanpa ada rasa lengket. Rasa gatal tersebut berangsur menghilang, kulit kaki menjadi lembab untuk sesaat. Tidak lama kemudian rasanya kering namun sudah tidak gatal lagi. Hanya untuk sekali oles saja sudah bisa merasakan manfaat dari produk Herborist Aloe Vera

Rambut


Aku kurang suka memakai ciput seperti hijabers pada umumnya, untuk merapikan rambut aku menggunakan hair style. Kali ini aku mencoba memakai produk Herborist Aloe Vera ini sebagai pengganti hair style. Sekilas memang rambut terlihat rapi, namun beberapa kali penggunaan muncul jerawat kecil di pelipis. Hal yang tidak pernah terjadi ketika menggunakan hair style seperti hair gel, hair spray atau pun hair foam. Jadi aku menghentikan penggunaan produk ini untuk rambut

Setelah mereview produk Herborist Aloe Vera ini, ternyata tidak cocok digunakan untuk kulit wajah aku yang normal to dry. Muncul jerawat kecil yang mulai menyapa, dengan berat hati harus menghentikan penggunaan produk ini untuk kulit wajah aku. Kemudian untuk bagian tubuh, terutama bagian kaki yang cenderung kering, produk ini seketika dapat melembabkan, jadi cocok untuk kulit tubuh aku yang kering. Terakhir bagian rambut, awalnya aku menggunakan produk ini sebagai pengganti hair style, untuk merapikan bagian depan rambut. Karena penampilan aku yang berhijab dan tidak memakai ciput pada umumnya, ternyata muncul jerawat kecil di pelipis. Kesimpulannya produk ini tidak cocok digunakan untuk rambut aku 

Sekian review aku mengenai produk Herborist Aloe Vera, untuk informasi lebih lanjut ada di media sosial Instagram Herborist Natural Care atau Herborist Aloe Vera




Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment