(review) Catrice Glam & Doll Volume Mascara Waterproof


Mascara wajib dipakai saat mengakhiri ritual merias mata, kalian bisa pakai sebelum atau sesudah memasang bulu mata. Kalau aku seh enggak suka pakai bulu mata, terlalu dramatis deh.... So sukanya gonta-ganti mascara, mencari yang sesuai dengan seleraku. Untuk saat ini lagi demen sama brand Catrice. Aku coba Catrice Glam & Doll Volume Mascara Waterproof, ternyata ada 5 jenis Catrice Glam & Doll Mascara, diantaranya :
1. Catrice Glam & Doll Volume Mascara Waterproof (Blue)
2. Catrice Glam & Doll Volume Mascara (Black)
3. Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara (Dark Pink)
5. Catrice Glam & Doll Sculpt & Volume Mascara (Soft Pink)

Catrice Glam & Doll Mascara

kemasan tertutup

kemasan terbuka

sikat Catrice Glam & Doll Volume Mascara Waterproof

Seperti yang kalian lihat kemasan mascara ini cukup praktis dan ringan karena terbuat dari plastik, netto 10ml. Ada 2 tanda kadaluarsa yaitu tanggal kadaluarsa dan kemasan max 6 bulan setelah dibuka (6M artinya 6 Month) bingung ya? Begini maksud Catrice produk ini kadaluarsa sesuai bulan dan tahun yang tertera di kemasan, dengan catatan bila kemasan masih disegel. Akan tetapi bila kemasan ini dibuka dari segelnya, maka 6 bulan kemudian produk ini dianggap kadaluarsa. Sebenarnya masih bisa dipakai selama tidak melebihi tanggal kadaluarsa, tetapi kondisi mata setiap wanita tidaklah sama. Jika memiliki mata yang sensitif bisa menimbulkan reaksi alergi, mungkin gatal di sekitar mata dll

Ingredients : Isododecane, Cera Alba, Aqua Cl 77489, Nylon-12, Euphorbia Cerifera Wax, Trimethylsiloxysilicate, Vphexadecene Gopulymer, Copernicia Cerifera Wax, Propylene Glycol, Ricinus Communis Seed Oil, Phenoxyethanol, Potassium Hydroxide, Potassium Sorbate Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Bisabolol, Farnesol, Tocopherol

Manufactured by : Cosnova GmbH - Germany for Cosnova GmbH - Germany (produk import dari Jerman, so Indonesia cuman distributor)

Distributed by : PT Natura Globalindo, Jl Indokarya II Blok G No 1 & 19 Tanjung Priok, Jakarta Utara - Indonesia  

Sesuai dengan namanya Catrice Glam & Doll Volume Mascara Waterproof, pastinya kalian berharap mascara ini dapat menambah volume bulu mata jadi tebal dan waterproof alias gak luntur sama air. Kondisi bulu mata setiap wanita tidak sama tapi semua setuju kalau maunya bulu mata jadi bervolume dan tebal sekaligus waterproof yang anti badai dan tsunami, so hasilnya juga berbeda sesuai kondisi bulu mata. Kalau aku seh selalu mencoba produk mascara, karena ingin bulu mata aku bervolume dan lentik seperti memakai Eyelashes, sekaligus waterproof untuk menjaga riasan mata tetap cantik 

before - after one coat

Kalian lihat kan perbedaan before-after? Aku suka banget sama Catrice Glam & Doll Volume Mascara Waterproof, sekali pakai terlihat hasilnya begitu nyata seperti memakai Eyelashes. Meskipun menambah volume tetapi produk ini tidak menggumpal di bulu mata. Aku pakai one coat dulu dan sudah dramatis....bentuk sikat juga memudahkan aku mengaplikasikan produk ini di bagian atas dan bawah bulu mata. Waterproof??? Iya banget, anti badai dan tsunami, meskipun sudah mandi tetep oke seharian

Kekurangan Catrice Glam & Doll Volume Mascara Waterproof ini apa ya? Mungkin tergantikan dengan seri  Catrice Mascara yang baru lagi, yang aku gak tau apakah mempunyai kualitas yang sama atau lebih sempurna lagi? Sebenarnya aku mempunyai Catrice Glam & Doll False Lashes Mascara (Purple) tapi aku review di lain waktu. Saran aku, kalau membeli seri Catrice Mascara cukup 1 produk, why? Karena tahun depan Catrice akan mengeluarkan koleksi mascara yang terbaru lagi dan lagi

Sekian review aku mengenai Catrice Glam & Doll Volume Mascara Waterproof, kalau kalian mempunyai pengalaman yang berbeda bisa sharing di kolom komentar. Semoga bermanfaat bagi pembaca ya


Comments