(review) LT Pro Professional Makeup Count On Me Contouring & Highlighting Cream


Berawal dari mencoba untuk contour wajah aku, maklum saja lagi hits di instagram. Aku lihat ada perbedaan before-after jadi sekalian saja membeli yang palette seperti LT Pro Professional Makeup Count On Me Contouring & Highlighting Cream. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki tekstur yang cream. Kalau memakai produk ini sebaiknya tidak menggunakan Cream Blush yang teksturnya sama-sama cream supaya warna contour tidak bergeser, kecuali sudah master makeup dan pandai blend concealer, cream blush dan contour

LT Pro Professional Makeup juga mempunyai produk contour yang berupa compact atau lebih dikenal dengan nama Bronzer. LT Pro Shade & Tint Kit hanya ada dua warna, dark brown dan ivory dengan shade 01, 02 dan 03





LT Pro Professional Makeup Count On Me ini packaging box kertas, berupa palette yang terdiri dari 3 warna concealer (krem, yellow peach) dan 3 warna contour (light brown, medium brown, dark brown) untuk light, medium dan dark skin. Ada tutorial pemakaian concealer dan contour untuk berbagai bentuk wajah. Di belakang box tertulis deskripsi produk, expired date dll

Ingredients:
Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Trimethyllohexyllactone Crosspolymer, Silica, Ozokerite, Cl 77891 (Titanium Dioxide), Candelila (Euphorbia Cerifera) Wax, Zinc Oxide, PVP/Hexadecene Copolymer, Mica, Dimethiconol Stearate, Diisostearyl Malate, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Olive Oil Decyl Esters, Squalene, Squalane, Bis-Hydroxyethoxypropyl Dimethicone, Cyclotetrasiloxane, Cl 77492 (Iron Oxide Yellow), Cl 77491 (Iron Oxide Red), Cl 77499 (Iron Oxide Black), Talc, Methicone, Hydrogen Dimethicone, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Butylated Hydroxytoluene

Manufactured by : 
PT Rembaka
Jl Berbek Industri VII/4
Sidoarjo, Indonesia
Customer Care :
Free Call 0-800-140-4110
customer_care@rembaka.com
www.rembaka.com

LT Pro Count On Me terdiri dari 3 warna concealer dan 3 warna contour. Concealer digunakan untuk bagian bawah mata, menutupi mata panda atau daerah yang gelap di bagian bawah mata. Sementara contour digunakan di bawah tulang pipi supaya terlihat lebih tirus. Awalnya aku mencoba Wardah Double Function Kit, karena cocok jadi aku ingin mencoba produk yang lebih lengkap lagi seperti LT Pro Count On Me

Pertama


Deret pertama atau paling kiri, dengan warna concealer krem dan contour light brown untuk light skin. Cocok untuk kulit wajah aku yang light, biasanya aku pakai untuk makeup di pagi hari. Sebagai base makeup, aku memakai Wardah C-Defense Daily Defense Cream atau DD Cream shade Light yang sudah aku review di blog


Kedua


Deret kedua atau di tengah, dengan concealer yellow dan contour medium brown bisa digunakan untuk light, medium atau dark skin. Dengan base makeup Wardah Everyday Beauty Balm Cream shade Light

Ketiga


Deret ketiga atau paling kanan, cenderung memiliki warna concealer peach dan contour dark brown yang paling gelap. Mungkin cocok untuk warna kulit yang dark juga, karena terlanjur beli palette ini akhirnya aku pakai juga untuk acara di malam hari seperti tampak di foto. Untuk base makeup, aku memakai Wardah Everyday Beauty Balm Cream shade Light


Lt Pro Count On Me memiliki 3 warna concealer dan 3 warna contour yang disesuaikan dengan warna kulit light, medium dan dark. Cocok dipakai untuk MUA yang sering merias wajah, bagaimana bila pembeli bukan MUA? Seperti aku, yang hanya beauty blogger dan suka menggunakan make up dengan light skin? 

Secara teori mungkin deret 2 dan deret 3 tidak terpakai, tapi aku mencampur contour setiap kali pemakaian. Bilamana ada acara di pagi hari, aku menggunakan contour deret 1 terlebih dahulu, setelah diblend lalu aku tambahkan lagi contour deret 2. Begitu juga bilamana acara di malam hari, aku menggunakan contour deret 2 terlebih dahulu, setelah di blend baru menambahkan contour deret 3. Secara teori di malam hari makeup harus bold supaya terlihat lebih cantik bukan? 

Untuk pemakaian concealer, aku hanya menggunakan deret 1 pada pagi hari dan deret 3 pada malam hari. Kecuali pada bagian hidung, pernah aku pakai LT Pro Count On Me untuk mengcontour hidung supaya terlihat lebih mancung. Terdapat garis-garis pada kulit bagian hidung dan komedo putih terlihat dengan jelas. Mungkin bagian hidung yang oily atau teksturnya yang creamy sehingga kurang bisa menyatu dengan kulit bagian hidung. Jadi aku lebih suka menggunakan Bronzer dan Highlighter untuk contour hidung

Sekian review mengenai produk LT Pro Count On Me, untuk keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi instagram LT Pro


Comments

  1. Kalau dilihat warna ketiga konturnya shimmer kah? Kebanyakan kalo ak beli palete kontur kit suka semuanya shimmer, kalau misalnya mate, bisa jadi pilihan yg ak butuhin

    ReplyDelete
  2. Aku baru tau kalo lt pro punya palette ini, sebagus itu ya beb sampe udah mau abis 😍

    ReplyDelete
  3. Kece banget ya produk ini, aku suka packagingnya juga gemes banget sukaaa

    ReplyDelete
  4. wah pasti sering dipake ya mba sampe hit pan gitu :) bagus banget kayaknya

    ReplyDelete
  5. wah banyak ya pilihan shadenya, cocok banget memang buat MUA

    ReplyDelete
  6. Wih salut aku sampai hit pan gitu lho kamu pake hehe berarti emang bagus ya produknya hehe

    ReplyDelete
  7. saya juga punya produk ini dan memang enak banget dipakai, mudah diblend

    ReplyDelete
  8. Teksturnya creamy ya, aku ada LT pro tp ga creamy.. Nnti ku coba deh, makasi udh review ya.. -Nakawrin

    ReplyDelete
  9. Mantap kak, sampe dasar pan palletenya dipakai hehehe berarti emang bagus ini produk. Kapan2 aku mau beli ah

    ReplyDelete

Post a Comment