(review) Makarizo Salon Daily Shampoo & Conditioner for All Hair Types


Rambut juga butuh perawatan, paling tidak gunakanlah shampoo & conditioner yang sesuai dengan kondisi rambut kalian, seperti aku yang mempunyai jenis rambut yang kering dan mudah rontok. Bisa dibayangkan, rambut aku jadi susah di atur dan mengembang seperti lion king, belum lagi kerontokan rambut.... hmmm makanya aku gak pernah punya rambut panjang. So aku coba produk shampoo & conditioner dari Makarizo Salon Daily. Lumayanlah rambut aku ada kemajuan, perlu kalian ketahui Makarizo Salon Daily benar-benar complete untuk perawatan rambut, diantaranya :
1. Makarizo Salon Daily Shampoo
2. Makarizo Salon Daily Conditioner
3. Makarizo Salon Daily Hair Mask
4. Makarizo Salon Daily Hair Tonic
5. Makarizo Salon Daily Creambath
6. Makarizo Salon Daily Hair Spray 
7. Makarizo Salon Daily Styling Gel

Makarizo Salon Daily Shampoo

Makarizo Salon Daily Shampoo (depan)

Makarizo Salon Daily Shampoo (belakang)

tekstur Makarizo Salon Daily Shampoo

Seperti yang kalian lihat, Makarizo Salon Daily Shampoo kemasannya cukup besar 1.000ml dan menggunakan pump. Jadi penggunaan shampoo sesuai takaran, karena terlalu banyak shampoo juga tidak baik untuk kulit kepala. Shampoo berwarna putih dan sedikit encer dibandingkan dengan Makarizo Salon Daily Conditioner. Wanginya lumayan awet seharian

Makarizo Salon Daily Shampoo diformulasikan khusus untuk penggunaan Salon Profesional. Produk ini membersihkan dengan lembut namun secara menyeluruh semua residu sisa produk perawatan rambut. Membuat rambut lembut, halus dan berkilau. Menyiapkan rambut untuk penataan ulang dan membantu melindungi rambut dari efek yang disebabkan oleh proses kimia. Pewangi ringannya menjadikan rambut terasa segar

Cara pakai : Gunakan Salon Daily Profesional Shampoo pada rambut dan kulit kepala. Pijat lembut rambut dan kulit kepala selama beberapa menit. Bilas hingga bersih. Ulangi jika perlu.

Perhatian : Hindari kontak dengan mata. Jika terkena, segera bilas dengan air. Tidak boleh digunakan pada anak dibawah usia 3 tahun

Ingredients : Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Amodimethicone, Fragrance, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Polyquaternium-7, Sodium Chloride, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Styrene/Acrylates Copolymer, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Panthenyl Ethyl Ether, Trideceth-10, Menthol, Steartrimonium Chloride, Trideceth-12, Phytantriol, Phenoxyethanol, Lactic Acid, Menthyl Lactate, Butylene Glycol, Lodopropynyl Butylcarbamate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Nitrate, Methylisothiazolinone Magnesium Chloride

Makarizo Salon Daily Conditioner

Makarizo Salon Daily Conditioner (depan)

Makarizo Salon Daily Conditioner (belakang)

tekstur Makarizo Salon Daily Conditioner

Seperti yang kalian lihat, Makarizo Salon Daily Conditioner kemasannya cukup besar 1.000ml dan menggunakan pump, sama seperti Makarizo Salon Daily Shampoo Jadi penggunaan conditioner sesuai takaran, karena terlalu banyak conditioner juga tidak baik untuk kulit kepala. Conditioner berwarna putih dan lebih kental dibandingkan dengan Makarizo Salon Daily Shampoo. Wanginya lumayan awet seharian. Tips buat kalian, kalau conditioner sisa sedikit, biasanya pump bermasalah. So aku jungkir botol conditioner ke dalam wadah palstik, seperti di foto. Untuk penggunaan conditioner, aku menggunakan sendok takar masker 5ml, memindahkan conditioner menggunakan spatula. Ini mengirit atau super pelit ya???

Makarizo Salon Daily Conditioner diformulasikan khusus untuk penggunaan Salon Profesional. Produk ini berisi minyak mineral untuk membantu menutrisi, melembutkan dan merevitalisasi semua jenis rambut bahkan yang rusak sekalipun. Pewangi ringannya menjadikan rambut terasa segar

Cara Pakai : Gunakan Salon Daily Profesional Conditioner pada rambut. Pijat lembut selama beberapa menit. Bilas hingga bersih. Ulangi jika perlu

Perhatian : Hindari kontak dengan mata. Jika terkena, segera bilas dengan air

Ingredients : Water, Cetearyl Alcohol, Ethylhexyl Palmitate, Mineral Oil, Propylene Glycol, Amodimethicone, Behentrimonium Chloride, Fragrance, Bis (C 13-15 Alkoxy) PG Amodimethicone, Isopropyl Alcohol, Ceteareth-20, Aloe Barbadensis Leaf Extract, C 14-15 Alcohols, Trideceth-10, Menthol, Steartrimonium Chloride, Trideceth-12, Lactic Acid, Phenoxyethanol, Menthyl Lactate, Cyclotetrasiloxane, 5-Bromo-5Nitro-1, 3-Dioxane, Isotridecanol, Magnesium Nitrate, Methylchloroisotridecanol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinone 

Formulated by : Crowne Solution, LLC 720 14th Street, Sacramento, CA 95814
Produced by : PT Akasha Wira International Tbk, Jl Pulo Buaran II Blok A No 1-8 Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta 13920 - Indonesia

Makarizo Salon Daily Shampoo & Conditioner ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita, mungkin usia 13 ke atas, selama produk ini cocok untuk rambut kalian. Di produk ini tertulis untuk semua jenis rambut, tapi hasilnya mungkin berbeda pada setiap orang. Kalian sebagai pembeli yang menentukan pilihan, pastinya kita sering menjumpai penggunan Makarizo Salon Daily di salon, shampoo dan conditioner pada saat cuci rambut, saat Creambath atau Hair Mask

Berawal dari penggunaan di salon tersebut, so aku beli Makarizo Salon Daily shampoo & conditioner. Rambut aku yang kering jadi lembut dan mudah diatur, kerontokan juga berkurang. Pokoknya jadi shampoo & conditioner andalan deh. Kemasannya yang pump juga memudahkan aku untuk menggunakan shampoo & conditioner ini, gak melebihi batas takaran. Pas mau traveling, aku bungkus isi shampoo & conditioner, masing-masing di dalam plastik klip yang kecil, praktis banget kan? Jadi kemasan sachet DIY, setelah digunakan plastik klip dibuang ke tempat sampah. Gak perlu repot juga nyari gunting. Untuk membedakan shampoo & conditioner ini cukup mudah, yang encer itu shampoo dan yang kental itu conditioner, meskipun warnanya sama-sama putih

Untuk penggunaannya, aku keramas setiap hari dengan Makarizo Salon Daily shampoo & conditioner secara rutin. Kadang pada saat keramas, gak ada busa shampoo tetap lanjut penggunaan conditioner, mungkin rambut aku lagi kotor. Kadang juga berbusa, setiap hari itu berbeda tergantung dari kondisi rambut saat itu, pastinya setelah keramas rambut aku jadi lembut dan mudah diatur

Sedihnya pas aku menggunakan hijab, ada perubahan pada rambut aku. Berbeda dari biasanya, rambut aku jadi gampang rontok lagi, padahal rambut aku lembut seperti biasanya. Sebelum menggunakan hijab, aku selalu memastikan rambut aku dalam keadaan kering alami tanpa penggunaan Hair Dryer. Aku juga sudah menghindari penggunaan ciput atau mengikat rambut terlalu kuat, tapi gak ada perubahan. Mungkin karena aku berhijab jadi masalah kerontokan rambut tidak bisa dihindari. So dengan berat hati aku meninggalkan Makarizo Salon Daily Shampoo & Conditioner

So kalau kalian punya cerita yang sama atau berbeda, bisa sharing di kolom komentar. Sekian review dari aku mengenai Makarizo Salon Daily Shampoo & Conditioner, semoga bermanfaat bagi pembaca 


  



Comments

  1. Jadi shampoo nya itu kadang berbusa kadang enggak gt ya? Aku agak ga ngeh dibagian itu wkwk

    ReplyDelete
  2. Ku agak riskan klo beli langsung segede itu.. takut gak cocok soalnya 😅

    ReplyDelete

Post a Comment