(review) Rorec Snail Sheet Mask for Dry Skin




Rorec Snail Sheet Mask mungkin masih asing terdengar, maklum saja produk ini berasal dari Negeri Ginseng atau Korea. Tentu saja banyak huruf Korea yang menempel di kemasan, jadi aku menulis sesuai dengan kondisi yang aku rasakan.  Ternyata ada beberapa produk Rorec yang menggunakan Snail sebagai bahan utama masker, diantaranya :
  • Rorec Snail Face Mask Black Head Remover Black Dots Repair Skin Acne Treatment Mask Skin Care Whitening Facial Mask Face Care
  • Rorec Snail Concentrate Moisture Black Mask Sheet Hydrating Face Facial  Mask Hyaluronic Acid Whiten Shrink Pores Anti Wrinkle
  • Rorec Satiny Hydra Snail Mask Sheet
  • Rorec Snail Dense Replenish Skin Moisture Nourishment Repair
  • Rorec Nursing Snail Mticulos 

tampak depan 

tampak belakang

Secara umum kemasan dari Rorec Sheet Mask ini berupa sachet, terbuat dari plastik yang cukup tebal. Mungkin untuk mencegah terjadinya kebocoran produk. Kemasan 30g dan ada tanggal kadaluarsa di bagian belakang produk. Seperti di foto hanya ada bahasa Korea dan English, artinya produk ini belum ada uji dari BPOM. Mungkin juga belum boleh beredar di Indonesia

Moisturizing and pleasant, natural and comfortable. Contains snails secrete filrate, add moisture for the skin loss, water Yang moisturizing, to help improve dry and dry skin and lock the water, water and oil balance, so that the skin moist and delicate luster, Laying water tender lubrication beauty

Melembabkan dan menenangkan, alami dan nyaman. Mengandung ekstrak filrate siput, menambah lembab untuk kulit kering, air Yang melembabkan,untuk membantu memperbaiki kekeringan dan kulit kering dan menyimpan air, air dan minyak seimbang, kulit menjadi lembut dan halus berkilau, air Laying melapisi kecantikan dengan lembut

Ada 5 step cara memakai produk Rorec Sheet Mask ini aku lihat dari gambar yang ada di kemasan, ada penjelasan menggunakan huruf Korea :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
2. Keluarkan sheet mask dari kemasan 
3. Tempelkan sheet mask di wajah
4. Tunggu selama 20 menit
5. Pijat bagian wajah setelah penggunaan untuk hasil yang maksimal

Well, sesuai deskripsi diatas, sudah jelas Rorec Snail Sheet Mask ini untuk kulit kering. So kalau kalian memiliki jenis kulit wajah yang kering bisa mencoba produk Rorec Snail Sheet Mask ini. Jadi sesuaikan penggunaan masker dengan jenis kulit wajah kalian

Aku memakai produk Rorec Sheet Mask ini setelah membersihkan wajah menggunakan Wardah Eye Xpert Eye & Lip Makeup Remover, Wardah Lip Balm, Wardah Lightening Milk Cleanser, Wardah Lightening Gentle Wash / Wardah Lightening Facial Scrub dan Wardah Lightening Face Toner. Aku pakai seminggu sekali, dengan masker yang berbeda. Selama review Rorec Sheet Mask ini, aku tidak memakai Wardah Lightening Facial Mask, off dulu

Saat membuka kemasan ini ada aroma wangi, Rorec Snail ini terasa lembut sekali sehingga harus berhati-hati membuka lipatannya. Setelah lembaran terbuka sempurna baru aku tempelkan ke wajah, rasanya dingin dan basah banget seperti berlendir. Mungkin lendir dari siput ya? Aku tunggu sampai 20 menit sesuai petunjuk penggunaan.  

after 20 menit 

Penampakan aku setelah 20 menit kemudian, tadinya sheet masker ini menempel sempurna dan sekarang sudah mulai mengering dan mengelupas. Banyak udara yang masuk dibalik sheet mask ini, aku melepas sheet mask dari bawah atau dagu ke atas. Rasanya segar banget.... kemudian sheet mask  tadi aku usapkan ke leher, lumayanlah masih ada lendir yang tersisa

before - after

Terlihat jelas banget perbedaannya, jadi aku biarkan Rorec Snail Sheet Mask ini mengering di wajah aku. Keesokan harinya kulit wajah aku terasa lebih lembut dan halus sesuai deskripsi produk ini. Ternyata di dalam kemasan Rorec Snail Sheet Mask ini masih banyak lendir yang tersisa, aku taruh dalam wadah plastik. Lumayanlah besok malam aku pakai sebagai sleeping mask, maksudnya aku oleskan lendir Rorec Snail Sheet Mask ini ke kulit wajah dan leher menggunakan Mask Brush lalu aku biarkan mengering, bedanya kemarin ada lembaran tissue dan menunggu selama 20 menit. Wow... jadi 2in1 ya Sheet Mask plus Sleeping Mask...  

Sleeping Mask 

Sedihnya banyak banget huruf  Korea dan aku enggak tahu terjemahannya. Untungnya bagian deskripsi an English, sudah aku tulis dan terjemahkan di atas ya. 

Kalau di antara pembaca ada yang bisa terjemahkan bahasa Korea, tolong tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat bagi pembaca yang lainnya. Aku akan beli lagi deh produk ini, suka banget....

Comments

  1. Assalamu'alaikum, maaf kak mau nanya ni, kakak makek masker nya berapa hari sekali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemakaian pertama kali dari produk, gunakan selama 3 hari pertama berturut² tiap harinya dengan waktu yg sama, lebih disarankan sblm tidur selama ±20 menit. Lalu pemakaian berikutnya ya berkala aja, seminggu bisa 2 atau 3 kali

      Delete
  2. Sepertinya itu bahasa china deh kak

    ReplyDelete
  3. Kak aku udah pake 3X besoknya muka aku bengkak dan merah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ada beberapa yang cocok pake masker ini, ada yang enggak.. jadi tergantung kulit masing masing..

      Delete
  4. kak kalo buat kulit kombinasi boleh nggak?

    ReplyDelete
  5. Tanggal kadaluarsany yang mana ya ka soalnya kan ada garid garing

    ReplyDelete

Post a Comment