(review) Wardah Everyday Beauty Balm Cream


Hayo... Sapa yang suka pakai makeup? Biasanya kalian pakai apa? BB Cream, DD Cream atau Foundation sebagai base makeup. Kalau aku seh lagi nyoba brand Wardah yang memiliki 2 produk BB Cream, diantaranya :
  • Wardah Everyday Beauty Balm Cream (15ml dan 30ml)
  •  Wardah Lightening Beauty Balm Cream (15ml dan 30ml)

Tapi di blog ini, aku hanya review Wardah Everyday Beauty Balm Cream, sebenarnya aku salah membeli jenis BB Cream dari Wardah, ternyata produk ini untuk kulit berminyak, padahal jenis kulit aku normal to dry, penasaran kan selanjutnya gimana? Trus box sudah lama masuk TPA (Tempat Pembuangan Akhir) maklum, pas beli produk ini aku belum daftar jadi Blogger

tampak depan

tampak belakang

Kalian sudah lihat penampakan Wardah Everyday Beauty Balm Cream yang kemasan 30ml, adalagi yang kemasan 15ml imut banget, cocok untuk dibawa travelling. Produk ini hanya mempunyai 2 shade Light (terang) dan Natural (gelap). Kemasan berbentuk tube dan terbuat dari plastik, ada deskripsi produk, tanggal kadaluarsa dll yang tertera di belakang tube

Wardah Everyday BB Cream adalah konsep makeup + skincareyang terinspirasi dari alam, untuk kulit cantikmu yang tampak sehat ternutrisi. Dengan Water Break Technology untuk kesegaran extra saat aplikasi. Mengandung Ekstrak Aloe Vera dan Bio Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan kulit. Kombinasi dari Ekstrak Witch Hazel dan Zinc Gluconate sebagai oil control membantu meringkas pori-pori dan mengontrol produksi sebum. Formula yang tahan lama membantu menyamarkan ketidaksempurnaan dan warna kulit tidak merata untuk kulit yang terlihat lebih halus dan bercahaya

Produced by : PT Paragon Technology and Innovation, Industri Road IV, Blok AF No 18, Jatake Industrial Area, Tangerang - Indonesia (produk lokal)  

Ternyata Wardah sudah memproduksi BB Cream yang disesuaikan dengan jenis kulit, Wardah Everyday Beauty Balm Cream ini khusus untuk kalian yang mempunyai jenis kulit berminyak, karena terlanjur beli produk ini, ya aku pakai ja (maksa banget ya?) BB Cream mempunyai hasil akhir yang Sheer Coverage, maksudnya ringan di wajah, mudah dibersihkan dan tidak menyumbat pori-pori. Cocok buat kalian yang masih kuliah atau tidak menggunakan makeup yang tebal seperti artis 




Lanjut, biasanya aku gak pakai Primer jadi langsung pakai Wardah Everyday Beauty Balm Cream shade Light. Aku aplikasikan di dahi, pipi kanan, pipi kiri, leher kanan dan leher kiri (5x pencet ya). Lalu aku blend menggunakan Foundation Brush seperti di foto. Kalau kalian mau bisa pakai Beauty Blender, terserah .. Setelah itu aku pakai contour dari Wardah Double Function Kit dan bisa membaur dengan Wardah Everyday Beauty Balm Cream. Terakhir setting dengan Wardah Everyday Luminous Face Powder. Hasilnya matte dan Sheer Coverage

Seperti yang aku tulis sebelumnya, Wardah Everyday Beauty Balm Cream ini untuk jenis kulit berminyak, sementara kulit wajahku normal to dry. Saat pemakaian produk ini gak ada masalah, justru ada rasa dingin di kulit wajah, Wardah Double Function Kit dan Wardah Everyday Luminous Face Powder juga menempel sempurna, gak cake dll sejauh ini it's OKE

Namanya juga Wardah Everyday Beauty Balm Cream, teksturnya cream dan mudah meresap ke dalam kulit. Saran aku, abis di pencet segera untuk di blend menggunakan Foundation Brush atau Beauty Blender. Hampir sama ya seperti Wardah C-defense DD Cream, bedanya di coverage. Wardah Everyday Beauty Balm Cream teksturnya lebih encer daripada Wardah C-defense DD Cream. Shade Light or Natural juga masalah buat kalian yang warna kulitnya berbeda, tapi jangan kuatir hasil akhir warnanya bisa menyatu dengan kulit wajah, seperti aku yang mempunyai kulit putih, awalnya pucat tapi setelah di setting dengan Wardah Everyday Luminous Face Powder 01 Light Beige jadi matte dan flawless

Sekian review dari Wardah Everyday Beauty Balm Cream, informasi lebih lanjut bisa lihat di media sosial Wardah

Instagram : Wardah Beauty




Comments

  1. Aku pakai yg everyday BB itu juga hehe tp BA nya salah kasi shade waktu itu😂

    ReplyDelete
  2. wah bb cream wardah itu bb cream prtamaku loh.. covered nya juga bagus nih

    ReplyDelete

Post a Comment