(Review) Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation 🇮🇩


Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation, uda pernah pake ato belum? Salah satu foundation dari Wardah, yang direkomendasikan untuk kulit normal cenderung kering. Cocok kan buat aku,,, teori seh gitu, reality is 😂 yuk dibahas

Seperti yang kalian tahu, foundation ini punya 4 varian, sesuai warna kulit aku pilih nomer 2 Light Beige. Teksturnya creamy agak kering, aku mengaplikasikan foundation pake brush agak susah untuk di baurkan Ke wajah, jadi pemakaian agak boros, trus cover medium, sesuai tulisannya Extra Cover, base makeup jadi agak tebal gitu 😢 kayaknya aku lebih suka Wardah Everyday Beauty Balm Cream 👏 Setelah seharian, base makeup ini lebih awet daripada Wardah Everyday Beauty Balm Cream, tapi pas dibersihkan 😭 Kapas jadi lebih kotor 😂 



Saran aku nieh, foundation ini di pake untuk Contour lebih cocok, shade Natural yang paling gelap dan shade Sheer Pink untuk concealer, kalo dibandingkan dengan concealer Wardah Double Function Kit, teksturnya lebih creamy dan warnanya juga mirip ya, Cobain deh 👏 Aku suka Sama kemasan yang imut2, ada tanggal expired 👏 



Comments